Meet my favorite singer!

Hellow, fellas! Lagi bosen kah? Sampe nyungsep kesini? Ehe.

Last week, me and my lil sister were invited to a wedding of the daughter of my dad’s friend (read: anak cewe dari temennya bapak gue LOL). And seriously, it was a very fabulous wedding. Megah banget, deh. They even invited Marcel to sing in their party.

Iyep. Marcel. MARCEL.

Let me repeat this name once more. M A R C E L.

Marcel yang orang batak itu loh. Yang marganya Siahaan.

To be honest, I am one of his fans! IYE GUE NGAKU GUE NGEFANS AMA MARCEL SIAHAAN GILE SUARANYA EMPUK-EMPUK SYAHDU GITU GIMANA GAK GEREGETAN *fangirling* 😂

Gue inget banget jaman bocah pertama kali berani request lagu ke radio buat minta lagu Hanya Memuji (feat ama Shanty klo gak salah). Bahkan pengambilan nilai pelajaran seni waktu SMP, gue nyanyiin lagu Firasat, one of his song which become my favorite one (walau gue tetep lebih suka lagu dia yang Semusim, tapi waktu bocah karena belom bisa maenin kunci gitar-nya so I decided with his other amazing song ehehe)

*fangirling once more* 😂

Daaan, secara ajaib Tuhan mengizinkan gue untuk ketemu dia for the first time ever di wedding anak cewe-temennya-bapak gue. Mungkinkah ini pertanda? (Pertanda apaan pula, tjuy…)

Kebayang ngga, bakalan se-freak apa gue ketika ketemu dia? BEUH. Even my dad and my sister tried their best to keep my mouth shut HAHAHA.

Berhubung ngga mungkin buat nyamperin dia ke stage (seriusan gak bisa, stage-nya kayak ada pagar kecil gitu huhu) jadi gue dan adek gue menyusun rencana buat take his pictures and selfies pas lagi antri buat salam si pengantin. Kita bahkan berusaha buat bikin perkiraan dimana checkpoint yang bisa bikin kita ambil foto-nya bagus banget. Rencana udah mateng, makeup udah ketjeh (iya lah, pas banget timingnya lagi dateng kondangan ehehe), tinggal satu yang perlu dipersiapkan.

ENG ING ENG: gadget (read: hape dengan kamera mumpuni).

Awraet, untuk poin terakhir, gue deg-degan. Kamera hape gue… hem. Rada-rada amsyong. Berhubung ini satu-satunya kesempatan emas dilapis diamond, gue langsung buka aplikasi kamera di hape gue sambil harap-harap cemas rangkap berdoa dalem hati biar ketemu momen pas doi lagi nengok dan sadar gue mau foto, biar dia senyum dikit ehehe.

Stage one, fight! Gue coba ceklak-ceklek mengabadikan momen antara aku dan dia (gapapa ya gaes, just let me be happy). Beberapa cekrek, gue baru sadar kalau lighting ruangan emang rada remang dan kamera hape gue gak bisa beradaptasi sama hal itu šŸ˜„ berusaha gak patah hati, gue ngulang buat ambil foto, timingnya pas banget si abang Marcel lagi nengok! Dan voilaaa!

Hape gue nge-lag. NGELAG SODARAH SODARAH. For a moment, I wish I had Zenfone 2 Laser.

Bawaannya pengen mewek, gue coba restart hape gue (dengan cara barbar of course, copot batere). Gue bahkan muter balik buat ngulang antrian. Andaikan gue punya hape yang RAM-nya lebih gede, I will have a perfect picture with him buat dipajang dimana-mana. Tapi yah, mau gimana lagi… 😥

Well, walaupun ngeblur dikit, seengganya gue punya foto satu frame sama abang Marcel 😂 
Back then, nengok grup whatsapp, baru inget lagi kalau Mba Uniek lagi bikin giveaway, hadiah utamanya gak maen-maen tjuy, Hape Ketjeh! Semoga kisah sedih Aku dan Kamera Ponsel ini bisa menggugah mba Uniek untuk ngasih Zenfone ZE601KL 😁 untuk info lebih lengkapnya bisa cek website dia di uniekkaswarganti (go check her link out!)

Siapa tau bisa ada moment berikutnya ama abang Marcel, kalau pake Zenfone 2 Laser kan gak perlu ada kisah semi-sedih kayak begini ehehe šŸ˜³

4 thoughts on “Meet my favorite singer!

Leave a Reply

